Kamis, 11 Maret 2010

Password Aplikasi Anda dengan Password Door v8.4.2

Password Aplikasi Anda dengan Password Door v8.4.2 - Hello friend 4 Download Games Dan Software, In the article that you read this time with the title Password Aplikasi Anda dengan Password Door v8.4.2, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Software, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Password Aplikasi Anda dengan Password Door v8.4.2
link : Password Aplikasi Anda dengan Password Door v8.4.2

Baca juga


Password Aplikasi Anda dengan Password Door v8.4.2

Password Door dapat menambahkan fitur perlindungan password untuk semua program di komputer Anda. Tidak akan mengubah program asli, sehingga tidak akan merusak program dan Anda tidak akan kehilangan data.
Ada banyak perangkat lunak yang terinstal dengan baik pada komputer Anda, misalnya : MS-Office, WinZip, Windows Media Player, Real One Player, AcdSee, Outlook Express. Kebanyakan dari mereka tidak memiliki proteksi password, sehingga siapapun dapat memulai salah satu aplikasi dan menggunakannya untuk melihat atau mengubah data yang telah dibuat olehnya.

Anda tidak ingin harus belajar untuk menggunakan software baru yang memiliki fitur perlindungan password, tetapi anda ingin agar perlindungan sandi Anda yang ada fitur untuk perangkat lunak. Sekarang Anda dapat menggunakan Password Door untuk menambahkan proteksi password untuk setiap perangkat lunak. Bila perangkat lunak dilindungi oleh Password Door, siapapun yang ingin menggunakan perangkat lunak yang harus memasukkan Password yang benar untuk memulai ini.


Jika anda ingin mencoba software ini, anda dapat mendownloadnya disini ....







Such article Password Aplikasi Anda dengan Password Door v8.4.2

So this article Password Aplikasi Anda dengan Password Door v8.4.2 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Password Aplikasi Anda dengan Password Door v8.4.2 with the link address https://briyangame.blogspot.com/2010/03/password-aplikasi-anda-dengan-password.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar