Minggu, 06 Juni 2010

Video Luna Maya dan Ariel Peterpan

Video Luna Maya dan Ariel Peterpan - Hello friend 4 Download Games Dan Software, In the article that you read this time with the title Video Luna Maya dan Ariel Peterpan, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article News, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Video Luna Maya dan Ariel Peterpan
link : Video Luna Maya dan Ariel Peterpan

Baca juga


Video Luna Maya dan Ariel Peterpan

Sejak tiga hari lalu jagad hiburan di tanah air dihebohkan oleh berita beredarnya video mesum Luna Maya dan Ariel ‘Peterpan’. Bermula dari sebuah situs jejaring sosial, dua buah video klip yang masing-masing berdurasi 2 menit dan 6 menit tersebut beredar secara viral di seluruh penjuru internet. Video-video tersebut berisi adegan sepasang manusia, yang wajahnya mirip dengan presenter Dahsyat Luna Maya dan mantan vokalis Peterpan Ariel alias Nazriel Ilkham, sedang melakukan hubungan seks. Gosipnya, adegan panas tersebut mereka lakoni di sebuah hotel di Bali pada tahun 2009 lalu.

Sejauh ini, baik Luna maupun Ariel, memilih bungkam dalam menghadapi kasus ini. Walau sempat membantah ketika dikonfirmasi, namun kini keduanya lebih sering menghindari kejaran wartawan . Luna sendiri sempat menanggapinya di akun Twitter miliknya secara ’sambil lalu’, dengan menceritakan bahwa dulu Mama Lorent pernah mengatakan bahwa hidupnya akan banyak dipenuhi fitnah. Secara tidak langsung, ia menyatakan bahwa beredarnya video porno tersebut merupakan salah satu bagian dari ‘fitnah’.

Jika disimak, memang agak sulit untuk membuktikan apakah benar pelaku dari film mesum tersebut benar Luna dan Ariel. Selain direkam dengan menggunakan kamera HP yang resolusinya tidak begitu bagus, pelaku penyebaran video tersebut juga tidak terlacak karena benar-benar sudah menjamur dalam waktu singkat.

Jika penasaran pengen lihat video skandal luna maya dan ariel peterpan silahkan googling aja, karena link free download video mesum luna maya dan ariel telah banyak yang posting,



Such article Video Luna Maya dan Ariel Peterpan

So this article Video Luna Maya dan Ariel Peterpan this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Video Luna Maya dan Ariel Peterpan with the link address https://briyangame.blogspot.com/2010/06/video-luna-maya-dan-ariel-peterpan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar