Senin, 12 Juli 2010

Jasa Pembuatan Web / Blog

Jasa Pembuatan Web / Blog - Hello friend 4 Download Games Dan Software, In the article that you read this time with the title Jasa Pembuatan Web / Blog, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Jasa Pembuatan Web / Blog, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Jasa Pembuatan Web / Blog
link : Jasa Pembuatan Web / Blog

Baca juga


Jasa Pembuatan Web / Blog


Selamat datang di "Jasa Pembuatan Blog"

Anda kesulitan membuat blog atau males mendesign blog karena hanya ingin tinggal posting saja. Disini saya menerima Jasa Pembuatan Blog dengan harga yang sangat terjangkau..

Kelebihan blog yang saya buat di "Jasa Pembuatan Blog" ini adalah :

1. Harganya sangat terjangkau.

2. Pembuatan blog maksimal 3 hari setelah anda melakukan pembayaran.

3. Blog dilengkapi dengan "Statistik Pengunjung" tiap harinya, sehingga anda bisa melihat berapa pengunjung, asal pengunjung yang datang setiap harinya ke blog anda.

4. Blog anda akan saya lengkapi juga dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti "BUKU TAMU", "Fasilitas Read More" , "Fasilitas Langganan Artikel" dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang anda juga bisa kirim request kepada saya.

6. Blog dilengkap "Ranking" dari Ranking Alexa dan Google Page Rank.

7. Pilihan template blog sesuai selera anda, anda bisa memberikan contoh templatenya atau bisa memilih sendiri di situs-situs penyedia template yg saya rekomendasikan.


Jika anda berminat, Silahkan segera kirim data Anda via email saya di bintangtimurcomputer@ymail.com atau SMS via hp. 0857-1640-8888 atau via YM dibawah ini


Status YM


Terima kasih atas kepercayaannya pada saya di "Jasa Pembuatan Blog" ini.

Salam Sukses Untuk Kita Semua





Such article Jasa Pembuatan Web / Blog

So this article Jasa Pembuatan Web / Blog this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Jasa Pembuatan Web / Blog with the link address https://briyangame.blogspot.com/2010/07/jasa-pembuatan-web-blog.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar