Kamis, 01 Juli 2010

Video Ariel dan BCL

Video Ariel dan BCL - Hello friend 4 Download Games Dan Software, In the article that you read this time with the title Video Ariel dan BCL, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article News, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Video Ariel dan BCL
link : Video Ariel dan BCL

Baca juga


Video Ariel dan BCL

Sesampainya di rumah, segera saya menyalakan komputer saya dan memulainya dengan melihat berita di headline Yahoo! saya. Ada berita apakah gerangan? Ya masih seputar sepakbola dan skandal Ariel, tapi tunggu… ada yang HOT ternyata!! Rupanya telah ditemukan video Ariel dan BCL!! Dengan bantuan Mbah Gugel saya mencoba browsing kesana kemari dan akhirnya saya temukan video mereka berdua.


Dalam video yang berdurasi kurang dari 5 menit tersebut, Bunga terlihat menggunakan pakaian berwarna pink dengan rambut masih pendek. Ariel sendiri terlihat memakai jaket berwarna cokelat. Mereka terlihat agak mesra di video tersebut. Langsung saja, cekidot!!

Klik Disini






Bagaimana? Bukankah mereka terlihat agak mesra dan kompak saat menyanyikan lagu “Kisah Cintaku”?





Such article Video Ariel dan BCL

So this article Video Ariel dan BCL this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Video Ariel dan BCL with the link address https://briyangame.blogspot.com/2010/07/video-ariel-dan-bcl.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar