Rabu, 20 Oktober 2010

Stellar Phoenix Windows data Recovery

Stellar Phoenix Windows data Recovery - Hello friend 4 Download Games Dan Software, In the article that you read this time with the title Stellar Phoenix Windows data Recovery, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Software, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Stellar Phoenix Windows data Recovery
link : Stellar Phoenix Windows data Recovery

Baca juga


Stellar Phoenix Windows data Recovery

Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 adalah software utilitas yang dapat mengembalikan file atau data - data anda yang hilang pada media penyimpanan seperti USB Flashdisk maupun Hardisk. Kehilangan data ini biasanya di sebabkan oleh banyak hal seperti kesalahan anda sewaktu melakukan format hardisk, terinfeksi virus, maupun karena disebabkan oleh program yang tidak berjalan dengan benar. Bahkan, dengan software recovery ini, anda dapat mengembalikan file / data yang tidak sengaja atau sengaja anda hapus.

Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 dapat mengembalikan file yang telah terhapus sebelumnya tanpa merusak file tersebut. Software Recovery ini bekerja dengan mengambil informasi atas data yang hilang pada file system FAT maupun NTFS dan menyimpannya ke dalam sebuah file baru. Selain itu, software ini juga mampu melakukan recovery terhadap partisi yang rusak, Recovery email, Disk Cloning, Deep Scan, Drive status dan Recovery RAW dari CD dan USB Disk.





Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 mendukung semua file system yang ada, seperti FAT32, VFAT, NTFS dan NTFS5. Selain itu, software recovery terbaik ini juga sudah men-support windows 7 dan Vista. Software ini dapat bekerja dengan cepat dalam melakukan pencarian terhadap file yang masih ada maupun yang sudah terhapus, dan dengan cepat juga melakukan recovery terhadap file tersebut.

Berikut fitur lengkap untuk data recovery:

1. Quick Recovery, software ini mampu melakukan recovery dengan cepat tanpa merusak file.

2. Deleted File Recovery, mengembalikan file dari partisi yang anda pilih.

3. Formatted / Lost File and Folder Recovery, mengembalikan semua data dari semua partisi yang ada.

4. Search Lost Volume, mengembalikan partisi yang hilang atau terhapus.


Seperti yang telah saya sebutkan diatas, software recovery ini memiliki fasilitas Disk Cloning, dengan fasilitas ini, anda dapat membuat replika terhadap konten hard drive anda. Ini biasa dilakukan untuk mem-backup OS (Sistem Operasi) anda. Selain itu dengan Drive Status, anda dapat melihat status hard drive anda seperti merk, serial number, suhu, dll.

Stellar Phoenix Windows data Recovery 4.1.o.1 merupakan solusi bagi anda yang kehilangan data pada hardisk anda. Software ini mampu mengembalikan data anda meskipun hardisk anda sudah tidak dapat melakukan booting sama sekali. Dan dapat mengembalikan data anda meskipun data atau file anda telah terhapus juga dari recycle bin.

Download Stellar Phoenix Windows data Recovery 4.1.o.1




Such article Stellar Phoenix Windows data Recovery

So this article Stellar Phoenix Windows data Recovery this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Stellar Phoenix Windows data Recovery with the link address https://briyangame.blogspot.com/2010/10/stellar-phoenix-windows-data-recovery.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar