Kamis, 18 April 2013

Cara Menghilangkan Nomor Pada Label Blog

Cara Menghilangkan Nomor Pada Label Blog - Hello friend 4 Download Games Dan Software, In the article that you read this time with the title Cara Menghilangkan Nomor Pada Label Blog, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article tutorial blog, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Cara Menghilangkan Nomor Pada Label Blog
link : Cara Menghilangkan Nomor Pada Label Blog

Baca juga


Cara Menghilangkan Nomor Pada Label Blog

Cara Menghilangkan Nomor Pada Label Blog -Label yang telah disediakan oleh blogspot tentunya secara otomatis dibelakang label blog ada nomornya. nah,,, untuk menghilangkan nomor pada label blog ternyata cukup mudah. jika sobat ingin menghilangkan nomor atau angka pada label blog perhatikan petunjuk dibawah ini:


1. Masuk Blogger Dasboard > Template > Edit HTML
2. Backup template
3. Silahkan sobat cari kode berikut pada kode template milik anda, untuk lebih mudah (cntrl+F):
    (<data:label.count/>)
4. Jika sobat sudah menemukan kode yang seperti di atas, silahkan hapus/delete.
5. Klik tombol Simpan Template.

    Selesai. Silahkan lihat hasilnya !



Apabila anda sudah melakukan langkah di atas, maka dapat di pastikan angka yang menyertai Label akan menghilang entah kemana.

Selamat mencoba !


Such article Cara Menghilangkan Nomor Pada Label Blog

So this article Cara Menghilangkan Nomor Pada Label Blog this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Cara Menghilangkan Nomor Pada Label Blog with the link address https://briyangame.blogspot.com/2013/04/cara-menghilangkan-nomor-pada-label-blog.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar