Minggu, 28 April 2013

Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan

Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan - Hello friend 4 Download Games Dan Software, In the article that you read this time with the title Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article tutorial blog, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan
link : Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan

Baca juga


Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan

Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan - Kali ini kang zain share tentang tombol like di setiap postingan blog. Fungsi Tombol Like adalah blog kita langsung terhubung dengan jejaring sosial Facebook, sehingga apabila ada seseorang yang mengklik tombol like maka secara otomatis postingan diblog kita ajan tershare ke beranda orang tersebut. 


Dengan demikian Tombol Like adalah cara alternatif untuk mempromosikan blog kita ke khalayak ramai. bagaimana sudah jelas? nah,,, jika pada postingan sobat belum ada tombol like, bisa memasangnya sekarang juga. selengkapnya ikuti petunjuk dibawah ini:

Kurang lebihnya akan seperti dibawah ini :



Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan


- Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan :
- Login Blogger
- Masuk ke Menu Template Kemudian Edit HTML
- Sobat Cari Kode Seperti dibawah ini (lebih mudah ctrl+F) :
    <data:post.body/>
- Letakan kode berikut tepat dibawah kode <data:post.body/>
<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=tahoma&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:310px; height:31px;'/>
- Simpan Template.

Keterangan:

Jika dalam pencarian kode <data:post.body/> sobat menemukan lebih dari 1 kode, maka pilih saja kode yang kedua.

Sekian sulu postingan Kang Zain tentang Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan, semoga dapat bermanfaat bagi sobat :)

Selamat Mencoba



Such article Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan

So this article Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Cara Mudah Memasang Tombol Like di setiap Postingan with the link address https://briyangame.blogspot.com/2013/04/cara-mudah-memasang-tombol-like-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar