Jumat, 30 Agustus 2013

Buat Foto Anda Lebih Menarik dengan Collagerator

Buat Foto Anda Lebih Menarik dengan Collagerator - Hello friend 4 Download Games Dan Software, In the article that you read this time with the title Buat Foto Anda Lebih Menarik dengan Collagerator, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Desain Grafis, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Buat Foto Anda Lebih Menarik dengan Collagerator
link : Buat Foto Anda Lebih Menarik dengan Collagerator

Baca juga


Buat Foto Anda Lebih Menarik dengan Collagerator

Buat Foto Anda Lebih Menarik dengan Collagerator - Bagi anda pengguna komputer yang menginginkan kemudahan dalam membuat foto-foto anda agar lebih menarik dan berkesan dapat menggunakan software yang satu ini, yaitu dengan software Collagerator. Collagerator dengan sangat mudah anda gunakan untuk memperindah foto-foto anda, siapapun bisa menggunakannya.


Dengan menggunakan software yang satu ini, anda dapat mengumpulkan berbagai foto anda menjadi satu dengan desain yang anda inginkan. Penggunaanya sangat mudah, pilihlah salah satu theme yang telah disediakan, selanjutnya anda dapat menambahkan foto-foto kesayangan anda dengan mengklik icon + di pojok kanan atas Collagerator.

Selain itu, anda dapat mengeksport hasil foto-foto tersebut menjadi file gambar populer seperti JPEG, BMP, PNG, TIF, dan banyak lagi yang lainnya. Dengan Collagerator, anda dengan sangat mudah mempercantik foto-foto anda, selamat bereksperimen.

Link Download: Collagerator
Ukuran File: 6.09 MB
Operating System: Windows 8, 7, Vista, and XP
Harga: Free


Such article Buat Foto Anda Lebih Menarik dengan Collagerator

So this article Buat Foto Anda Lebih Menarik dengan Collagerator this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Buat Foto Anda Lebih Menarik dengan Collagerator with the link address https://briyangame.blogspot.com/2013/08/buat-foto-anda-lebih-menarik-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar