Sabtu, 14 September 2013

Update SEO & Penguin 2.0

Update SEO & Penguin 2.0 - Hello friend 4 Download Games Dan Software, In the article that you read this time with the title Update SEO & Penguin 2.0 , we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Google, Article SEO, what we write can you understand. alright, happy reading.



Judul : Update SEO & Penguin 2.0
link : Update SEO & Penguin 2.0

Baca juga


Update SEO & Penguin 2.0

Update SEO & Penguin 2.0
Update SEO & Penguin 2.0 - Dalam membahas SEO multinasional , saya sering merujuk ke situs merek besar - FTSE 250 atau perusahaan Fortune 500 - sambil menguraikan tips, teknik atau strategi baru.

Tapi , multinasional SEO tidak eksklusif untuk merek-merek besar . Sebagian besar saran saya juga ditujukan untuk usaha kecil mencari untuk mendapatkan kaki secara global dengan memanfaatkan alat-alat baru diluncurkan oleh Google pada tahun 2012 dan diperbaharui sampai 2013 .

Mengambil melihat lebih luas pada Perusahaan Multinasional SEO tidak memunculkan isu-isu tertentu untuk situs merek besar di luar sana , meskipun , dan , dalam terang baru saja diluncurkan Penguin 2.0 update, saya pikir akan berguna untuk melihat daerah-daerah tertentu yang menjadi perhatian untuk situs besar SEO .
Apakah Karakteristik Penguin 2.0 & Mengapa Harus Aku Peduli ?

Jika Anda seorang pemilik merek besar , maka Anda mungkin berurusan dengan dampak dari Penguin 1.0 dan update di masa lalu . Secara khusus, Anda mungkin telah menemukan bahwa warisan profil backlink Anda yang menyebabkan masalah serius peringkat . Jika demikian , Anda sudah tidak diragukan lagi berjuang untuk mengganti strategi membangun link lama Anda dengan lebih efektif , yang etis dan konten yang dipimpin .

Penguin 2.0 adalah " lebih komprehensif " dan " lebih dalam penargetan " ( Matt Cutts ) pembaruan yang ditujukan untuk teknik hitam-topi eksplisit - jadi , jika Anda masih berjuang dari Penguin 1.0 , kesengsaraan Anda baru saja memburuk .

Matt Cutts Lays Bawah Hukum

Matt meletakkan hukum .

Banyak situs merek besar telah ada selama beberapa waktu dan telah membangun profil backlink sangat bervariasi selama bertahun-tahun . Ini sering kali berisi link yang jika dibangun hari ini , akan dilihat sebagai topi hitam . Ini tidak secara teknis jatuh bertabrakan dengan Penguin 2.0 , karena Google telah pergi pada catatan untuk menyatakan bahwa mereka tidak surut menerapkan hukuman spam ke situs untuk link yang menjadi topi hitam setelah perubahan pedoman . ( Namun , peringkat Anda masih bisa turun secara signifikan karena inbound link ini berkualitas rendah yang diberi bobot kurang. )

Hal ini membuat audit profil backlink - merek besar sangat sulit . Anda perlu untuk menyesuaikan tanggal ketika backlink pertama kali terdeteksi ke rekor apa yang Google ( dan Bing , Yahoo , Naver , Yandex dan Baidu ) dinyatakan adalah diijinkan pada saat itu . Itu backlink " kalender acara " kemudian dapat digunakan untuk audit massal lebih canggih untuk mengidentifikasi menyinggung backlink mana hukuman telah dikenakan.

Jadi , jika Anda telah membangun link yang bertentangan dengan Pedoman Webmaster Google , maka Anda sekarang memiliki lebih banyak alasan untuk berhenti . Anda juga memiliki alasan untuk mulai audit apa pun yang telah dibangun di masa lalu yang tidak etis dan mengingkari itu .

Untuk merek besar , ini juga menempatkan pengelolaan SEO Anda lebih erat dalam kendali Anda . Ini jauh lebih mudah bagi satu orang untuk melakukan perubahan melalui akun Google daripada sekelompok tim konten internal atau lembaga pembangunan untuk menerapkan teknis dan perubahan pada halaman atau mengembangkan " konten " berdiri sendiri situs yang tidak ada gunanya (selain untuk menyediakan link eksternal yang akan lebih berguna dalam domain situs utama ) .
Analisis Backlink canggih Dimulai , Apa Keuntungan Kompetitif ?

Nah , menggali komentar Matt sedikit lebih jauh , ada beberapa item menonjol beberapa yang akan memungkinkan untuk optimasi . Secara khusus :


" Pihak berwenang " dalam relung akan melihat visibilitas mereka meningkat dalam update babak berikutnya .

Ini dampak otoritas optimasi : penggunaan strategi konten yang memanfaatkan suara berwibawa di pasar Anda sekarang jauh lebih berharga . Ini merupakan perpanjangan dari Google dua kali lipat -down pada pengumpulan sinyal yang lebih sosial dan menggabungkan mereka ke dalam algoritma utama Google - lebih dari sekedar permukaan manfaat untuk log-in pencari .

Untuk merek besar , ini berarti bahwa outsourcing pembuatan konten Anda sepenuhnya untuk PR atau lembaga SEM sekarang akan kurang efektif . Sebaliknya , mereka harus melaksanakan kampanye yang lebih terintegrasi , berpusat di sekitar konten otoritatif yang telah diatur untuk memberikan manfaat SEO untuk situs.

Manajemen proyek akan lebih sangat dihargai di instansi , karena itulah kunci untuk memberikan jenis strategi konten terpadu . Ini menjadi pertanda baik bagi kesehatan industri SEO secara keseluruhan bahwa keaslian suara diberikan bobot yang lebih lanjut , karena incentivises perilaku yang benar untuk kepentingan pencari ( dan oleh karena itu , konsumen ) .

Untuk membungkus pada tren yang berlaku untuk merek SEO besar: mengendalikan usaha SEO yang ada , dan , jika Anda belum melakukannya , mendapatkan tim Anda bekerja untuk strategi koheren konten yang menggunakan suara pemimpin pemikiran Anda sendiri untuk mendapatkan yang baik kata tahu tentang merek Anda .

Kemudian, ikuti bahwa sampai dengan pemasaran dan promosi sosial yang melayani tujuan ganda untuk SEO Update Algoritma dan brand awareness .

Pendapat yang dikemukakan dalam tulisan ini adalah pandangan penulis tamu, dan belum tentu Search Engine Land .


Such article Update SEO & Penguin 2.0

So this article Update SEO & Penguin 2.0 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Update SEO & Penguin 2.0 with the link address https://briyangame.blogspot.com/2013/09/update-seo-penguin-20.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar